Rabu, 15 November 2017

Pesan Pintu Garasi Besi Mobil Slidding Berkualitas



Rumah tidak lengkap bila tidak memiliki garasi sebagai tempat mobil ataupun motor yang aman. Pintu garasi besi mobil slidding adalah salah satu jenis salah satu model pintu garasi yang banyak diminati. Selain karena aman, pintu garasi model slidding ini pun terlihat lebih modern. Untuk pagar garasi slidding ini memang rata-rata terbuat dari besi, tetapi ada juga yang mengenakan bahan baku kayu yang sama-sama kuatnya. Namun tentu saja pintu garasi yang terbuat dari besi tahan lama karena proses pengerjaannya menjamin pintu garasi tersebut anti karat. Rumah dengan desain minimalis maupun klasik akan sangat cocok bila memilih model pintu garasi mobil slidding.
Ketika Anda akan memesan pintu garasi besi mobil slidding sebaiknya pilihlah mana proses pengerjaan yang benar agar pintu garasi tersebut bisa awet. Proses powder coating adalah salah satu proses pelapisan dengan cara menaburkan serbuk pelapis pada benda yang akan dilapisi. Biasanya bahan pelapisnya adalah logam. Benda yang akan dilapisi logam tentu saja harus memiliki titik leleh yang lebih tinggi dibandingkan logam pelapis itu sendiri. Proses tersebut bertujuan untuk membuat besi pagar tahan lama terhadap karat dan juga sinar matahari maupun air. Setelah itu baru dikerjakan pengecatan pada pintu garasi besi tersebut.
Dengan adanya proses diatas akan menyiratkan bahwa pintu grasi yang dibuat tersebut berkualitas. Untuk desain atau modelnya sendiri yang di aplikasikan pada pintu garasi tidaklah rumit dan memerlukan banyak bahan pendukung. Jika Anda ingin pintu garasi di cat dengan warna yang diinginkan, maka Anda bisa langsung memesan agar pagar garasi dicat sesuai dengan keinginan Anda. Untuk biaya yang dibutuhkan hingga proses finishing cat sebuah pintu garasi slidding bisa mencapai Rp1.800.000 atau lebih. Pintu garasi besi mobil slidding ini sangat modern, ekonomis dan juga penuh gaya. Model pintu garasi ini akan cocok dengan rumah desain minimalis dimana gaya pintu garasi slidding ini tidak termakan oleh waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar